2021 Trends: Personalisasi Perawatan Tubuh
Inovasi personalisasi perawatan tubuh lahir dari fakta bahwa kondisi kulit setiap orang berbeda. Jadi masalah yang dihadapi setiap orang serta perawatan yang harus dilakukan pun berbeda.
Pengaruhi Konsumen Dengan Warna Kemasan
Psikologi warna dapat digunakan untuk mendapatkan perhatian konsumen terhadap sebuah produk yang cukup sulit untuk “dijual”. Contohnya saja pada proyek rebranding untuk sebuah brand produsen sayuran organik bernama Plenty yang mengikuti skema warna serupa brand fast food.
Upcycling Fashion: Inovasi Produk dan Solusi Limbah Tekstil
Setelah semakin berkembangnya gaya hidup yang lebih sustainable, para pelaku usaha mulai berusaha sebisa mungkin untuk melakukan kontribusi mereka. Saat ini, para pelaku industri fashion mulai mempertimbangkan metode upcycling untuk merespon situasi.
Pelajari Ini Sebelum Buka Coffee Shop Sendiri
Prospek bisnis kopi di Indonesia memang cukup menjanjikan. Meski begitu, para pebisnis yang baru saja mau mengawali perjalannya membuka kedai kopi tetap harus memerhatikan seluk beluknya.
2021 Trends: Serba Nabati
Jika dulu bahan nabati hanya diolah secara sederhana seperti dimasak dalam bentuk aslinya, pada 2021 diprediksi nabati akan dijadikan bahan utama untuk olahan produk makanan lainnya – bahkan menggantikan produk hewani seperti daging atau telur!
Merangkai Bunga LEGO Yang Tidak Akan Layu
Untuk kamu yang ingin tetap memiliki tanaman cantik – terutama bunga – di rumah, tapi tidak bisa mengurusnya, LEGO hadir dengan sebuah solusi.
Lebih Ramah Lingkungan Dengan Produk Isi Ulang
Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan lingkungan hidup, beberapa produsen produk perawatan tubuh mulai memikirkan langkah nyata menuju zero waste.
Rebranding Burger King: Wajah Baru, Logo Lama
Identitas baru dari Burger King menampilkan logo baru yang sebenarnya adalah logo lama mereka yang digunakan pada tahun ‘60-an.
Geometry Selects: Tingkatkan Produktivitas Lewat Aplikasi
Teknologi kini dapat mempermudah segala hal, termasuk urusan pekerjaan sehingga kita dapat menjadi lebih produktif dengan bantuan aplikasi-aplikasi terbaru.
Gita Sjahrir: Kegagalan Adalah Modal
Banyak orang takut berbisnis karena takut akan risiko kegagalan. Padahal sebenarnya tidak ada akan ada sukses jika tidak ada kata gagal.
Hindari Burnout Saat Bekerja Dari Rumah
Banyak orang yang mengalami kesulitan saat harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Salah satu tantangan terbesar kadalah mengatasi burnout yang kerap muncul.
New Year, New You: Strategi Wujudkan Resolusi Tahun Baru
Ketika membuat resolusi tahun baru, kebanyakan orang akan membuat beberapa poin yang ingin dicapai. Namun, seringkali kita melupakan ‘tenggat waktu’ kapan poin-poin tersebut harus selesai.
Cerita Roti, Langkah Kopi Kenangan Mengembangkan Bisnis
Cerita Roti menjadi salah satu langkah awal dalam rencana Kopi Kenangan untuk meluncurkan beberapa brand baru dalam naungannya di tahun 2021.
Menjadikan Baju Rumah Sebagai Tren Fashion
Selama pandemi waktu kita di dalam rumah jauh lebih banyak ketimbang di luar. Pakaian rumah pun jadi lebih sering dikenakan ketimbang pakaian-pakaian lainnya.
Bisnis Makanan Sehat Untuk Peliharaan Kesayangan
Tania Suganda menemukan keterkaitan antara makanan dan kesehatan anjing berdasarkan pengalaman partnernya yang memiliki anjing dengan sensitivitas terhadap makanan tertentu.
Tren Warna 2021: Secercah Optimisme dari Pantone
Pantone Color Institute telah mengumumkan Color of the Year untuk 2021 yang berbeda dari biasanya karena tidak hanya satu warna yang diprediksi akan menjadi tren.
Memahami Tujuan Berkarya
Setiap karya pasti memiliki pesan yang tersimpan di dalamnya. Entah disampaikan secara harafiah atau tersirat, pesan yang memiliki motif atau tujuan tertentu itu adalah yang memberi nilai pada sebuah karya. Apalagi dalam sebuah karya lukis. Diketahui lukisan merupakan salah satu media yang bisa memperlihatkan ekspresi, karakter, dan identitas sang pelukis secara jujur. Seperti karya lukis hasil pulasan tangan Oky Rey Montha yang bertemakan Pop Surealis.
Peluang Bisnis Galeri Seni
Mungkin sebagian dari masyarakat mengira bisnis galeri seni hanya akan berhasil dilakukan oleh mereka yang berasal dari dunia itu sendiri. Memiliki idealisme tinggi akan seni. Padahal tidak selalu begitu. Menurut Rio Pasaribu, co-founder Ruci Art Space, bisnis galeri seni tidak terpaku pada hal tersebut sebab seperti bisnis lainnya, yang terpenting adalah adanya keinginan untuk belajar, punya prinsip, visi, dan misi yang kuat.