Rayakan International Negroni Week Bersama Lucy In The Sky

International Negroni Week dirayakan setiap bulan September oleh berbagai bar dan restoran di seluruh dunia. Negroni Week berlangsung perdana pada tahun 2013, ketika majalah Campari dan Imbibe bergabung untuk merayakan Negroni sebagai salah satu koktail terbaik dunia dan sekaligus mengumpulkan donasi yang akan disalurkan ke berbagai belahan dunia.

Pada tahun ini, International Negroni Week kembali hadir dengan menggandeng Slow Food sebagai wadah objek donasi yang akan diselenggarakan secara bersama di seluruh dunia pada tanggal 18-24 September 2023. Hasil penggalangan dana akan digunakan untuk mendukung proyek internasional Slow Food seperti promosi pendidikan, makanan dan minuman serta pengembangan pengetahuan untuk meningkatkan kesejahteraan dunia.

Lucy In The Sky sebagai bar yang telah berdiri di Jakarta sejak tahun 2011 turut berpartisipasi dalam perayaan Negroni Week 2023 sebagai mitra resmi internasional Campari. Tidak hanya menyuguhkan Negroni klasik yang merupakan salah satu menu favorit di berbagai kalangan, Lucy In The Sky juga meluncurkan 3 kreasi Negroni baru yang diolah dengan lebih inovatif, diantaranya adalah NightOwl, Choco Dippin’, dan Coco Loco. Setiap menu spesial ini diberikan sentuhan khas Lucy In The Sky yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

  • NightOwl

Perpaduan rasa yang kuat dari Negroni dan klasik kopi dapat ditemukan di NightOwl dengan pengalaman yang unik dan menarik. Infused cold drip coffee Arabica dipadukan dengan dry gin dan ditambahkan dengan sweet & bitter yang akan menghasilkan rasa natural bitter, dry, dan sweet yang seimbang.

  • Choco Dippin’

Choco Dippin’ menyuguhkan rasa yang manis dari coklat dan pahit dari Negroni. Memadukan antara dry gin dan cacao solution yang menghasilkan cita rasa cacao yang bold dan cocok untuk menjadikannya sweet aperitif cocktail.

  • Coco Loco

Coco Loco memberikan rasa negroni yang lebih ringan untuk dinikmati dengan sedikit cita rasa kelapa. Dengan pengembangan lemak nabati yang terbuat dari virgin coconut oil dan menyajikan cita rasa coconut, dry, bitter dan manis. Coco Loco juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai aperitif cocktail.

Classic Negroni - Night Owl - Choco Dippin’ - Coco Loco

“Tentunya kami sangat bangga Lucy In The Sky sebagai salah satu pionir rooftop bar yang menyajikan Negroni favorit warga Jakarta dapat turut berpartisipasi dalam ajang Internasional Negroni Week 2023. Dengan membawa semangat untuk berkreasi menghadirkan variasi Negroni dengan gimmick yang seru dan inovatif, memadukan citarasa, kualitas dan pengalaman sajian Negroni yang tidak terlupakan, sekaligus membawa kontribusi baik untuk dunia melalui penggalangan dana bersama Slow Food.” ujar Annisa Gita selaku Head of Brand Marketing Lucy Group.

Ketiga varian Negroni spesial ini hanya tersedia mulai dari hari Senin, 18 September 2023 hingga 30 September 2023 saja di seluruh outlet Lucy In The Sky (SCBD, SPARK dan Cikini), Bandung dan Surabaya yang dijual dengan harga spesial sebesar 130 ribu rupiah.

Previous
Previous

“Lead the Leap!”, IdeaFest 2023 Dorong Kreator Pimpin Revolusi Kreatif dengan Kolaborasi dan Inovasi

Next
Next

Panduan untuk membangun Networking dan Membuat Koneksi