Geometry Selects: Rekomendasi Podcast Horor Yang Bisa Menghantui Malammu

Podcast genre horor belakangan ini telah mencuri banyak perhatian para pendengarnya yang kini semakin tertarik untuk mendalami cerita-cerita seram melalui medium suara. Ketertarikan ini datang dari mereka yang ingin mencari pengalaman mendebarkan tanpa perlu menyaksikan visual yang intens.

Pada kali ini, Geometry telah merangkum beberapa podcast pilihan yang pastinya akan membuat kalian penasaran dengan cerita horor yang penuh misteri!

  • Do You See What I See

    Podcast horor di Spotify selalu menjadi favorit di kalangan pendengar, khususnya yang dikurasi oleh Rizky Adi Nugroho. Dalam podcast ini, Rizky menghadirkan kisah-kisah horor yang diceritakan langsung oleh narasumber berdasarkan pengalaman nyata mereka. Ditambah dengan atmosfer mencekam yang diciptakan dari penggunaan efek-efek suara agar pendengar meresapi secara mendalam setiap nuansa cerita horor yang disajikan.

  • Besok Pagi (Podcast Pendakian Horor)

    Podcast ini dibawakan oleh Mange atau Indra, yang keduanya menampilkan ciri khas berbeda dalam setiap penyajiannya. Dalam setiap episode podcast ini akan menghadirkan narasumber yang membawakan cerita horor dari pengalaman pribadi, yang ditemani dengan host dari Podcast Pendakian Horor. Uniknya, podcast ini juga menghadirkan format visual dan beberapa klip video dari pengalaman narasumber, sehingga memberikan dimensi lebih nyata dari mendengarkan podcast ini.

  • Podcast Malam Kliwon

    Podcast Malam Kliwon dibawakan secara langsung oleh Bimoky dan Dhanu yang menghadirkan kisah horor dari narasumber yang sering disebut sebagai ‘Teman Kliwon’. Berbeda dari podcast horor pada umumnya, podcast ini disajikan secara kreatif yang memberikan sentuhan humor yang diselipkan pada cerita, sehingga menciptakan pengalaman mendengarkan yang menghibur dan juga menegangkan.

  • Scary Things

    Podcast horor di platform Noice ini menjadi favorit para pendengar karena dibawakan oleh Shahabi Sakir, Nadilla Ramadhany, dan Fadil Camui yang bernama Scary Things. Podcast ini menghadirkan 3 cerita dalam satu episode terkait kisah menyeramkan di suatu tempat yang angker. Beberapa cerita yang diangkat dialami sendiri oleh ketiga host ini pada podcast Scary Things.

  • RJL 5

    Dipandu oleh Fajar Aditya, podcast RJL 5 menggali serangkaian cerita dari narasumber terpercaya yang mengalami kejadian mistis, pengalaman yang menyeramkan, hingga menggabungkan fakta sejarah dengan elemen horor. Fajar membawa pendengar ke masa yang penuh dengan cerita yang menakutkan di setiap episodenya.

Bagaimana? Friends of Geometry tertarik untuk mendengarkan podcast horor yang sudah direkomendasikan? Dalam setiap episodenya akan menyajikan pengalaman seram yang unik dari masing-masing narasumber, yang membuat kalian tak terduga saat mendengarkannya. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi misteri yang mendalam!

Previous
Previous

Decoding Gen Z: Spotify for Immersive Music Experiences

Next
Next

Autlet: Community Store sebagai Wadah Inklusif bagi Individu Autisme