Geometry Selects: 5 Rekomendasi Milk Bun Viral ala Thailand Yang Bisa Kamu Cicip di Jakarta

Siapa yang gak kenal dengan roti Milk Bun viral dari dessert cafe ternama di Thailand yaitu After You. Kini, cafe yang mempelopori Milk Bun tersebut sudah terkenal dimana-mana dan telah hadir di beberapa tempat di Jakarta. Hal tersebut menjadi kabar gembira bagi para pecinta kuliner untuk mencicipi roti manis dengan tekstur lembut yang membuat banyak orang penasaran.

Nah, Geometry sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi tempat untuk beli Milk Bun viral asal Thailand di Jakarta loh!

  • Mad Milk (@madmilk.jkt)

    Mad Milk Japanese Bakery terkenal dengan aneka roti khas Jepang yang beragam seperti shokupan, sando, donat, dan yang sekarang digemari adalah Milk Bun. Milk Bun dari Mad Milk ini tersedia tiga varian rasa! mulai dari Pistachio Cold Milkbuns, Mango Coconut Cold Milkbuns, dan Ultimate Milk Cold Milkbuns.

    Mad Milk sendiri punya beberapa outlet seperti di Golf Island PIK, Summarecon Mall Serpong, dan Grand Indonesia. Tetapi, bagi kalian yang ingin order melalui online tentunya bisa dong!

  • Dessert by Dare (@dessertbydare)

    Siapa yang gak kenal Dessert by Dare? Toko dessert yang menawarkan berbagai macam pilihan menu dari cemilan, kue, hampers, dessert box, hingga yang terbaru yaitu Milk Bun, roti isian krim atau selai yang ditaburi dengan gula halus. Dare tentunya memiliki varian rasa yang berbeda dari Vanilla, Chocolate, dan Pistachio.

    Bagi Friends of Geometry yang mau mencicipi Milk Bun viral dari Dare bisa berkunjung nih ke beberapa outlet nya di Panglima Polim, Tebet, Bintaro, dan Kebon Jeruk.

  • Mammadis Kitchen (@mammadis_kitchen)

    Selanjutnya ada Milk Bun viral di Jakarta dari Mammadis Kitchen, Milk Bun versi lokal ini memang enak dan gak kalah dengan Milk Bun asal Thailand dari After You. Selain menjual Milk Bun, Mammadis menjual berbagai macam aneka kue premium yang bisa kamu cobain nih! Mammadis Kitchen berlokasi di Bekasi dan Bintaro yang dapat di order via Whatsapp dan DM Instagram mereka.

  • Burnt Sienna (@burntsiennaid)

    Burnt Sienna turut menghadirkan Milk Bun viral dengan nama “Snow Butter Buns” yang menawarkan berbagai varian rasa mulai dari Milky Vanila, Korean Strawberry Milk, Hazelnutella, Butter n Butter, dan menghadirkan varian unik yang belum ada ditempat lain yaitu Thai Milk Tea.

    Menariknya, Burnt Sienna menyediakan berbagai pilihan roti dengan berbagai varian yang dikemas dengan rapi dan bisa dijadikan sebagai hampers Lebaran atau untuk acara spesial lainnya! Friends of Geometry yang mau beli bisa langsung kunjungi outletnya nih di Tebet, Kelapa Gading, Tomang, Kebon Jeruk, dan BSD.

  • Mynimanami (@mynimanami)

    Selanjutnya, ada Mynimanami yang biasanya menjual custom cake, kini menghadirkan Milk Bun dengan varian rasa mulai dari The OG, Vanila, Double Choco, Coffee Cream. Selain itu, ada varian spesial khusus Ramadan yaitu Pandan Cheese dan Matcha yang bisa kamu pesan melalui Whatsapp atau DM Instagram mereka.

Previous
Previous

Gen Z Jadikan Anime Pelarian hingga Penyemangat Hidup

Next
Next

Art Jakarta Gardens 2024 Kembali Hadir dengan Ragam Karya Seni Memukau