Art Jakarta Gardens 2024 Kembali Hadir dengan Ragam Karya Seni Memukau

Art Jakarta Gardens 2024 akan kembali digelar untuk ketiga kalinya setelah digagas pada tahun 2022. Sebagai ajang seni tahunan yang dinanti-nanti, acara ini akan menampilkan seni kontemporer yang unik di Hutan Kota by Plataran, Jakarta dari tanggal 23 - 28 April 2024, dengan menghadirkan 23 galeri ternama dan 30 patung luar ruangan.

Dengan dukungan dan antusiasme yang tinggi dari kancah seni rupa, Art Jakarta Gardens tahun ini, akan menampilkan program unggulannya, yaitu Sculpture Garden. Dimana program tersebut akan menampilkan karya-karya patung dari para seniman terkemuka lintas generasi, mulai dari Maestro patung Indonesia seperti G. Sidharta, Nyoman Nuarta, hingga seniman muda dengan eksperimen kreatif seperti Dian Hardiansyah.

Selain itu, Art Jakarta Gardens telah menetapkan identitasnya sebagai acara apresiasi seni rupa yang khas dan unik. Dengan tambahan acara musik dan seni performans, akan memperkaya ragam acara seni dan hiburan bagi warga kota Jakarta.

“Kami harap Art Jakarta Gardens dapat berkontribusi pada peluang bagi anak muda untuk mengenal dan lebih mengapresiasi seni. Di Art Jakarta Gardens, generasi muda bisa mengenal seni di lingkungan yang tidak terlalu formal, bahkan mulai belajar mengoleksi. Kami juga mendorong lebih banyak perusahaan untuk bekerja sama dengan seniman Indonesia, baik di Art Jakarta Gardens ataupun proyek seni lainnya. Kami harap ini akan menghasilkan dukungan lebih kuat bagi ekosistem seni rupa.” ungkap Tom Tandio, Fair Director Art Jakarta.

Pengunjung juga akan berkesempatan untuk menyelami dunia kreativitas, menjelajahi kekayaan ekspresi artistik dengan latar oasis di tengah Jakarta, dimana Hutan Kota by Plataran akan bertransformasi menjadi galeri ruang terbuka yang dinamis.

Yuk, mari kita ramaikan Art Jakarta Gardens 2024 mulai 23 hingga 28 April 2024. Sampai jumpa disana!

Previous
Previous

Geometry Selects: 5 Rekomendasi Milk Bun Viral ala Thailand Yang Bisa Kamu Cicip di Jakarta

Next
Next

Kado Lebaran Dompet Dhuafa: Jaga Semangat Hari Raya Masyarakat Pulau Bawean