Geometry Selects: 5 Model Amplop Lebaran Unik Untuk Melengkapi Hari Raya

Tradisi memberi THR saat Lebaran selalu menjadi momen yang dinantikan, terutama oleh anak-anak dan kerabat terdekat. Kini, sudah banyak amplop THR yang dijual dipasaran memiliki desain yang bervariasi. Mulai dari desain yang lucu dan simpel, ada pula yang berdesain unik dan aesthetic kekinian yang cocok diberikan kepada teman.

Nah, agar Friends of Geometry tidak bingung dalam memilih amplop untuk Lebaran, Geometry sudah merangkum beberapa rekomendasi desain amplop yang menarik dan dapat kamu beli loh! Yuk kita simak!

  • TheSignit (@thesignit)

    TheSignit, merupakan studio desain berbasis di Jakarta yang menawarkan berbagai layanan dan dipelopori oleh Fauzan & Nadia. Tahun ini, TheSignit menghadirkan produk Eid-velope bergaya Coquette Aesthetic yang identik dengan warna pastel dengan desain unik dan kekinian, serta dapat menerima kustomisasi sesuai keinginan customer.

  • Tmade (@tmade__)

    Tmade, merupakan tempat hadiah souvenir yang unik dengan desain kreatif berbasis di Bandung. Tmade juga menghadirkan amplop khusus lebaran yang dapat di custom nama bertemakan hari raya yang tentunya unik dan membuatnya menjadi lebih personal.

  • Momenku (@momenkuid)

    Momenku, merupakan gift shop berbasis di Bandung yang menghadirkan berbagai desain unik. Salah satu produknya adalah amplop THR dengan desain mata uang Indonesia jadul yang memberikan kesan nostalgia dan menarik untuk momen Lebaran yang lebih berkesan nih!

  • Capricorn Design (@capricon.design)

    Capricorn Design, jenama kartu ucapan lokal ternama, kembali hadir dengan koleksi amplop Lebaran dengan desain yang timeless dan unik. Dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, amplop Lebaran dari Capricorn Design siap menemani momen spesial bersama orang-orang terdekat.

  • Eugin Workin (@euginworkin)

    Eugin Workin merupakan digital creator media yang menciptakan desain inovatif untuk keperluan branding, hingga konten visual yang menarik. Eugin Workin juga menghadirkan desain amplop Lebaran unik bernuansa hari raya.

Menurut Friends of Geometry, amplop mana nih yang paling menarik dan unik untuk lebaran tahun ini?

Previous
Previous

3 Momen keseruan di USS Yard Sale 2024 yang Membuat Pengunjung Antusias!

Next
Next

Olen Riyanto: Dari Bossa Nova ke Pop Lewat Single 'Juniper'