3 Momen keseruan di USS Yard Sale 2024 yang Membuat Pengunjung Antusias!

USS Yard Sale 2024 telah sukses diselenggarakan selama 3 hari, di City Hall, Pondok Indah Mall 3, dengan menghadirkan lebih dari 60 tenant Retailers, Brand, Sneakers Market, dan Vintage Market yang memberikan penawaran serba 50 ribu. 

Bukan hanya berbelanja, USS Yard Sale 2024 juga menghadirkan berbagai keseruan, diantaranya:

  • USS Fam Market

    Keseruan berbelanja di USS Yard Sale 2024 juga didukung dengan kehadiran beberapa influencer seperti Bhisma Diandra, Yoshi Setyawan, Gabrielle , Phoni Sta, Nastasia Adeline, dan Filbert di booth USS Fam Market yang menjual baju-baju preloved degan harga miring. 

  • Auction for Charity, Collaboration with TikTok

    USS Yard Sale 2024 juga mengadakan kegiatan lelang koleksi fashion items yang diikuti oleh beberapa TikTok Creators, mulai dari Christie Basil, Ichal Haq, Nicky Cu, Pandawara, Raymond Muaya, dan Wira Lagabae. Dimana 100% hasil penjualannya akan disumbangkan untuk the YCAB Foundation (Yayasan Cinta Anak Bangsa).

  • Strolling Around Terserah Dustin

    Selain berbelanja baju preloved dan kegiatan lelang, USS Yard Sale juga punya program acara bersama Dustin Tiffani, dimana Dustin akan berkeliling dan menanyakan pertanyaan random kepada pengunjung yang datang. Pengunjung yang dapat menjawab akan diberikan sneakers & apparel gratis. 

Itu dia beberapa keseruan di USS Yard Sale 2024. Lalu, keseruan apa lagi yang akan hadir di tahun depan? 

Previous
Previous

Nggak Perlu Khawatir Mudik Tahun Ini, Ada Pos Mudik Ramah Keluarga Dompet Dhuafa

Next
Next

Geometry Selects: 5 Model Amplop Lebaran Unik Untuk Melengkapi Hari Raya