Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan Melalui Preloved for Love

Clozette adalah sebuah platform inovatif yang mempertemukan brand dengan komunitasnya, serta membantu brand agar dapat meraih sasaran melalui marketing konten dan community & influencer di bidang kecantikan, fashion, dan gaya hidup. Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Clozette kembali menghadirkan bazzar virtual, yaitu Preloved for Love, yang akan berlangsung mulai dari 11-27 April 2022 di website clozettestore.com.

Preloved for Love merupakan virtual bazaar Clozette yang telah berjalan sejak Mei 2020 dan berhasil mendapatkan sambutan hangat dari audiens dan komunitas Clozette. Bazaar virtual Preloved for Love akan menghadirkan barang-barang bekas dari influencer, entrepreneur, hingga musisi tanah air Indonesia yang sebelumnya melewati proses kurasi secara ketat terlebih dahulu. Karena tingginya antusiasme dari para pihak yang ikut menyumbangkan barang, saat ini telah terkumpul 300 produk layak jual ke publik. 

Hasil penjualan Preloved for love nantinya akan diberikan kepada anak-anak yang kurang beruntung. Setiap tahunnya, Preloved for Love memilih Yayasan berbeda untuk diberikan hasil donasinya dan pada tahun ini seluruh hasil penjualan akan diberikan melalui Yayasan Sayap Ibu di Jakarta.

Tidak hanya produk fashion saja yang diperjualkan di Preloved for Love, tetapi juga terdapat produk kecantikan, kesehatan, hingga produk ibu dan anak yang dikategorikan masing-masing di website clozettestore.com. Melalui website tersebut, para pembeli dapat menjelajahi berbagai good deals menarik yang telah ditawarkan dan berkesempatan mendapatkan surprise items dari Clozette ketika pembeli melakukan checkout produk dari brand yang bekerja sama pada Preloved for Love, yakni Acne Med, Lacelle Indonesia, dan LANORE.

Keseruan virtual bazaar Preloved for Love juga tidak hanya berlangsung di website saja, Clozette memberikan keseruan virtual bazaar lainnya melalui Instagram Live Sale Preloved for Love yang akan berlangsung saat puncak acara, yaitu tanggal 27 April 2022 di Instagram @clozetteid. Pada acara puncak tersebut, Clozette memberikan berbagai promo menarik kepada penonton yang ingin membeli berbagai produk Preloved for Love.

Beberapa influencer, entrepreneur, dan musisi yang berpartisipasi pada Preloved for Love tahun ini adalah Annisa Malati, Tanya Larasati, Efinda Putri, Yuki Anggia, Merry, Nadia Soekarno, dan Calvin Jeremy. Informasi lebih lanjut terkait Preloved for Love dapat diakses melalui Instagram Clozzete di @clozetteid.

Previous
Previous

Melda Auditia: Inspirasi Fashion dari Keseharian

Next
Next

Art Jakarta Gardens Hadirkan Instalasi Karya Seni di Ruang Terbuka