WONDHERLAND Sajikan Bazaar Market, Music Performance Hingga Raffle Tiket Konser BlackPink

Wondherland merupakan sebuah event dari USS Her yang dikhususkan untuk perempuan, akan diselenggarakan di City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada 17 hingga 19 Maret 2023. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional dengan tujuan untuk mengumpulkan komunitas yang beragam bagi perempuan.

“Wondherland adalah event pertama kami yang difokuskan untuk perempuan. Dengan berbagai konten yang kami suguhkan, kami berharap bisa menjadi wadah untuk seluruh perempuan di Indonesia untuk bebas berekspresi dan menjadi diri sendiri. Kami berencana untuk menjadikan Wondherland sebuah acara tahunan untuk mengundang dan mendukung brand-brand perempuan di luar sana”, ucap Adista Fadhilah selaku Project Director USS Networks.

Wondherland akan menampilkan rangkaian acara yang menarik seperti talkshow, workshop, dan ada promo dari beauty dan fashion product, hingga hadiah raffle tiket konser Blackpink. Berbagai brand yang dapat kalian temukan di Wondherland ada dari Fashio Brand seperti, Niion, 3Mongkis, Liunic on Things, Amigos, dan Denimes, kemudian Retail Brand seperti Atmos Pink, Export Bags, Crocs, dan Beauty Brand seperti Azarine, Beet Beauty, Implora, Luxcrime, dan masih banyak lagi brand lainnya yang akan memberikan diskon yang eksklusif hingga 80%.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan produk kecantikan dan sneakers yang bernilai jutaan rupiah hanya dengan membayar Rp1.000,- di booth USS Her. Dengan konsep Bazaar Markets, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan tenant seperti “Fashion Market”, “Beauty Market”, dan “Vintage Market”. Selain itu, akan ada beberapa figur publik seperti Titan Tyra, Nadine Chandrawinata, Wulan Guritno, dan masih banyak narasumber lainnya yang akan membagikan cerita dan pengalamannya dalam dunia Fashion, Woman Empowerment, Emotional Health, hingga Entrepreneur.

Para pengunjung juga dapat mengikuti beberapa Art & Fashion Workshop, juga mendapatkan exclusive release hingga kolaborasi dari berbagai brand kecantikan lokal di Wondherland. Selain itu, akan ada music performance dari Adrian Khalif, Gangga Kusuma, Lomba Sihir, Nadhif Basalamah, RL Klav, dan Dizkorea.

Setiap pengunjung berkesempatan untuk memenangkan raffle 4 tiket konser Blackpink di Singapore, beserta gratis penerbangan dan penginapan untuk 2 pemenang yang beruntung. Tiket masuk Wondherland 2023 dapat dibeli dengan harga Rp35.000,- melalui aplikasi ataupun website Blibli. Untuk informasi lebih lanjut seperti list brand, katalog promo, jadwal performance, dan workshop bisa didapatkan melalui Instagram @herwondherland dan @herbyuss.

Previous
Previous

Sinema5: Lahirkan Bakat-Bakat Baru Perfilman Indonesia

Next
Next

MARKED by 2ICONS: penggalangan Dana Melalui Preloved Market