MARKED by 2ICONS: penggalangan Dana Melalui Preloved Market

Acara MARKED by 2ICONS merupakan acara lanjutan dari 2ICONS selaku agensi dan manajemen model yang telah melakukan screening fashion campaign bertajuk “Unbiological” pada Januari 2023 lalu. Campaign fesyen berlanjut pada acara ini dengan konsep preloved market yang menjual barang fesyen secondhand dengan kualitas baik yang sebagian besar keuntungannya akan didonasikan untuk dua yayasan, yaitu Lovepink Indonesia dan Jakarta Animal Aid Network.

Lovepink Indonesia sebagai organisasi nirlaba yang berfokus pada kegiatan sosialisasi deteksi dini kanker payudara dan JAAN (Jakarta Animal Aid Network) yang merupakan yayasan yang berupaya memberikan kehidupan layak bagi hewan, menjadi kolaborator dalam acara ini. Kedua kolaborator komunitas ini juga turut berpartisipasi melalui kegiatan talkshow interaktif. 

“Pada kegiatan hari ini, kami merasa bertanggung jawab sebagai sebuah komunitas kreatif untuk give back kepada masyarakat melalui apa yang menjadi kapabilitas kami. Saya sendiri merupakan penyuka anabul (hewan berbulu) dan juga menaruh perhatian yang cukup tinggi pada penyakit kanker payudara yang kini justru lebih banyak diidap oleh generasi muda di bawah usia 30 tahun. Kami berharap langkah kecil kami (2ICONS) hari ini dapat memberikan inspirasi bagi komunitas lainnya untuk menunjukan kepeduliannya melalui apa saja yang kita mampu.” papar Anggi Wirya Diputra, Founder & Creative Director dari 2ICONS Management.

Acara ini telah dilaksanakan pada 11 -12 Maret 2023 kemarin di galeri seni Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang, Jakarta Selatan. Selain preloved market, diadakan pula sejumlah kegiatan seputar fashion dan lifestyle seperti eksibisi instalasi narasi, auction, talkshow yang mengulas topik seputar nutrisi di industri modelling yang dipandu oleh Elsa Kamilia Hilman Putri, S.Gz, RD, dan DJ performance yang turut menyemarakkan acara.

Previous
Previous

WONDHERLAND Sajikan Bazaar Market, Music Performance Hingga Raffle Tiket Konser BlackPink

Next
Next

Kapan Film Indonesia Bisa Menang Oscars?