Vespa Icon dan Rangkaian Produk Koleksi “Cream Club” Hasil Kolaborasi SOCA Wheels dan Basboi

Vespa kini bukan hanya sebuah pilihan kendaraan, bagi sebagian orang justru kini telah menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup. SOCA, sebuah brand otomotif lokal yang berfokus pada produk after-market Vespa kini berkolaborasi dengan Basboi dalam project SOCA Icon. Menghadirkan beberapa produk yang menghadirkan gaya santai dan witty dengan menimajinasikan kembali “Ice Cream” sebagai tema dan juga inspirasi kolaborasi kali ini. 

SOCA Icon adalah rancangan Vespa yang dihadirkan untuk menyebarkan gaya dari after-market produk vespa dari SOCA yang mengusung bahasa desain yang unik, ikonik, casual, dan juga elegan.

Kolaborasi SOCA bersama Basboi tahun ini bertajuk “Cream Club”. Desain yang dihadirkan merupakan hasil imajinasi kembali sebuah toko es krim dengan sentuhan warna krem, pink, dan biru dalam sebuah Vespa Sprint. Dilengkapi pula dengan signature velg R-AF dari SOCA berwarna stone-grey. Tidak lupa juga beberapa add-ons ikonik seperti Ducktail dan Sport Screen dari SOCA. Ditambah sentuhan aksen kulit sapi di bagian jok Vespa.

Produk kolaborasi Cream Club memadukan unsur otomotif, fashion, personality, dan komunitas yang hadir dalam setiap produk yang diluncurkan. Tidak hanya desain after-market Vespa, kolaborasi Cream Club ini juga meluncurkan koleksi hasil kolaborasi dengan Public Culture dalam rangkaian artikel seperti hoodie, t-shirt, short, sticker, refreshener, keychain, dan 3D printed lighter sleeve berbentuk beruang yang sangat cocok sebagai barang koleksi.

Pada acara perilisannya, Cream Club akan membuka pop-up kios yang bertemakan kios es krim yang akan menyuguhkan menu-menu spesial dari Papakibo Club dengan signature menu “Vanilla Oreo Crumbs”.

Peluncurkan kolaborasi Cream Club ini akan menghadirkan pesta kecil yang mengusung nuansa musim panas yang akan turut diramaikan oleh Namoy Budaya, Iqbal Djoha, Kimoji, dan Basboi. Acara peluncuran rangkaian kolaborasi Cream Club akan dilangsungkan pada 17 Desember 2022, mulai jam 14.00 wib, di DIKOLAM, Kemang. Produk kolaborasi ini juga akan tersedia secara online di website Public Culture. 

Previous
Previous

SPOTLIGHT Indonesia 2022 Ajak 130 Desainer Rayakan Keberagaman Budaya Nusantara

Next
Next

Kabar ADGI: Pameran Sekaligus Kongres Pemilihan Kepengurusan ADGI 2023-2026