SVH Keluarkan Koleksi Terbaru Merefleksikan Cuaca Ekstrem

SVARAH atau akrab disebut SVH merupakan sebuah brand lokal yang menghadirkan berbagai pakaian unisex serbaguna dan eksploratif. Melalui pakaian-pakaian yang diciptakan, SVH memiliki tujuan membantu meningkatkan gaya dalam berpakaian yang berbeda dan unik.

Koleksi JUXTAPOSITION. Photo courtesy of SVH

Pada tahun sebelumnya, SVH hadir membawakan tema kalem dan dewasa namun tidak menghilangkan aksen playful, guna mengusung perayaan masa muda, sehingga lebih menonjolkan warna-warna yang vibrant serta keberanian dan kreativitas dalam fashion. Namun pada tahun 2021 ini, tepatnya 3 Desember 2021, SVH berhasil meluncurkan koleksi terbaru dengan tetap membawakan tema versatile dan playful ke dalam koleksi terbarunya yang diberi nama JUXTAPOSITION. JUXTAPOSITION menggambarkan tentang dualisme kehidupan, ketika kita mengalami fase-fase seperti denial (penolakan) dan acceptance (penerimaan) yang bertolak belakang, tetapi tetap berjalan selaras.

Ketika mengeluarkan koleksi baru dari tahun ke tahun, SVH tetap mempertahankan konsistensi brand dalam mengelaborasi sisi maskulin sekaligus feminim dengan aksen kedewasaan melalui permainan garis, tekstur, warna, dan pola. JUXTAPOSITION merefleksikan cuaca ekstrem karena perubahan iklim. Selama pembuatan koleksi ini, SVH banyak mengeksplorasi dan menggabungkan desain untuk berbagai musim. 

JUXTAPOSITION FW 21/22

"Kami mencampur musim yang berbeda untuk membuat pakaian yang cocok untuk perubahan cuaca. Mulai dari mantel berbulu besar hingga blazer dan gaun koktail. Penting untuk menciptakan kesan positif di planet kita. Sebuah perayaan pemuda, semangat dan kreativitas dalam bentuk fashion”, ujar Bengki selaku Creative Director SVH.

Guna menyambut peluncuran koleksi terbarunya, SVH mengadakan open house SVH Private Showing and Pop Up Shop of FW21/22 Collection – JUXTAPOSITION, yang diselenggarakan pada 3 Desember 2021 di A Space Amongst Us, Jakarta Selatan. Selama acara berlangsung, Bengki mengajak para pengunjung berkeliling memperkenalkan dan menjelaskan berbagai macam koleksi JUXTAPOSITION.

Penjualan Koleksi JUXTAPOSITION sudah dimulai pada 3 Desember 2021 secara online. Selain koleksi JUXTAPOSITION, berbagai koleksi SVH sebelumnya juga tersedia lengkap di official website www.svh.co.id, social media Instagram svhofficial, dan official SVH store di Shopee.




Previous
Previous

Bagaimana Delegasi Pekerjaan Yang Efektif?

Next
Next

Skena Bisnis Kuliner Setelah Pandemi