Menjelajahi Kota Game Virtual di Pro Gamers City

Pro Gamers City hadirkan kota virtual untuk sajikan pengalaman gaming yang berbeda. Kota virtual ini tidak hanya dapat dikunjungi oleh para gamers tetapi seluruh pendaftar juga dapat ikut serta dalam beragam kegiatan yang dihadirkan untuk mengumpulkan poin untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Event Pro Gamers City akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Kehadiran kota virtual ini ditujukan sebagai taman bermain digital bagi para gamers dan e-sports tournament enthusiast.

Berbagai kategori permainan yang dihadirkan diantaranya adalah permainan adu kecepatan seperti Responsiveness Type It Fast, dan Click It Fast. Kategori permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path,  juga Move On. Selain itu juga ada kategori permainan adu ketangkasan seperti Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, juga Treasure Hunt. Dengan ikut serta dalam game, para pemain nantinya akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan. Para pemain akan memiliki Leaderboard dengan hadiah total jutaan rupiah dan merchandise Pro Gamers City.

Selain itu, para pemain juga dapat menonton kompetisi e-sport kelas dunia dari 3 game populer yakni PUBG, Mobile Legends, dan Fifa 22. Untuk menambah kemeriahan kompetisi, juga akan dihadirkan komentator, pemain selebriti, dan pro-player lainnya melalui fitur streaming. Pengalaman virtual para pengunjung juga akan semakin lengkap dengan fitur avatar unik yang dapat kamu ciptakan sendiri. Tidak hanya sekedar menonton, di event dalam dunia virtual ini, para pengunjung juga bisamenjelajahi 5 area yang tersedia dalam dunia game virtual satu ini.

Beberapa area yang bisa dikunjungi diantaranya adalah area caraval, area stadium, dan area mall. Di area carnaval, pengunjung bisa berinteraksi dan bermain bersama pengunjung lainnya, bahkan juga dengan pro players idola seperti RR Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Sonic Christiy Chriselle, Reza Arap, Rachel Cia, Tretan Muslim, dan Nona Berlian. Area mall akan jadi tempat berbelanja Exclusive Box Pro Gamers City dan juga dapat mengikuti raffle beragam gaming gear menarik seperti PlayStation 5, ASUS ROG Zephyrus, dan juga POCO Phone.

Untuk menyelenggarakan event ini, ProGamers bekerja sama dengan USS Network. “Buat yang hobi main games harus banget ikutan dan rasain pengalaman virtual city-nya Pro Gamers City sih, bakal ngerasain pengalaman beda mulai dari games yang seru-seru, terus bisa kumpulin poin juga buat dapetin merchandise yang exclusive berkolaborasi dengan brand lokal yang USS kurasi sendiri. Terus pastinya hadiahnya banyak banget di sini” jelas Jeffry Jouw, Chief Marketing Officer USS Networks.

Untuk kamu yang tertarik untuk ikut serta hadir dalam event Pro Gamers City, bisa langsung mengikuti early registration lewat www.progamerscity.com. Info lebih lanjut juga bisa kamu dapatkan di laman instagram @progamers_id.

Previous
Previous

Dere: Bersuara Lewat Musik

Next
Next

Cara Sirclo Bangun Ekosistem Retail dengan Akuisisi Warung Pintar