Film Just Mom Gambarkan Kisah Kerinduan Seorang Ibu

Just Mom merupakan sebuah film hasil kolaborasi Taman Wisata Candi, Injourney dan Dapur Film. Sebelumnya Just Mom juga telah diputar pada Jakarta Film Week dan Jogja Netpac Asia Film Festival beberapa bulan lalu. Disutradarai oleh Jaihan Angga dan diproduksi oleh Hanung Bramantyo dan Palwanto.

Film ini menceritakan kisah Ibu Siti, yang diperankan oleh Christine Hakim, sebagai seorang yang memiliki rasa rindu mendalam terhadap anak-anaknya yang kini sudah beranjak dewasa. Kisah ini kemudian semakin berkembang dengan kehadiran seorang ODGJ yang diperankan oleh Ayushita W. Nugraha. Keluarga Ibu Siti lantas harus mengalami keadaan yang berbeda di tengah perasaan sepi dan rindu Ibu Siti terhadap anak-anaknya.

“Film ini merupakan film yang personal karena kami secara kolektif mengumpulkan pengalaman pengalaman semuanya dengan ibunya masing-masing. Jadi harapan saya ketika nanti semua sudah selesai menonton filmnya, semua langsung ingin menghubungi ibunya. Itu tujuannya itu.” Ujar Hanung Bramantyo, selaku produser, saat mengungkapkan pendapatnya mengenai pembuatan film Just Mom.

Film Just Mom juga turut diperankan oleh beberapa nama yang sudah tidak asing lagi dalam dunai perfilman tanah air. Diperankan oleh Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, dan Toran Waiboro. Film Just Mom diharapkan mampu menyampaikan kehangatan dan mampu membawa penonton merasakan kerinduan mendalam yang sosok Ibu Siti untuk dapat berkumpul dengan keluarga kecilnya.

“Saya berharap film ini dapat menjadi bahan renungan bagi anak-anak muda. Film ini seharusnya mengingatkan kita semua akan peran seorang ibu” Ungkap Ibu Christine Hakim mengenai harapan terhadap film ini.

Trailer resmi film Just Mom juga sudah dapat ditonton di akun Youtube The Bramantyo sejak tanggal 5 Januari 2022 lalu. Film Just Mom akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Januari 2022 mendatang.

Previous
Previous

KangaROOS : Sneakers Berkantung Telah Hadir di Indonesia!

Next
Next

Menemukan Ide Dari Melamun