Dipecat Malah Viral, Wanita Asal Madrid Ini Buat Video Lamaran Kerja Super Kreatif

Siapa sangka, seorang Product Marketing Manager berusia 29 tahun asal Madrid, Marta Puerto, bisa bikin heboh dunia maya? Lewat video berjudul "Meet Marta: The Movie", Marta sukses menunjukkan keahliannya dalam memasarkan “dirinya sendiri” dengan cara yang kreatif dan menarik.

Menjadi satu dari ribuan pencari kerja, Marta berhasil suguhkan video kreatif berdurasi 1 menit 42 detik yang menarik perhatian banyak orang dengan menunjukkan keahliannya dalam memasarkan ‘dirinya sendiri’ dengan cara yang kreatif dan humoris, membuat dirinya lebih menonjol dari pelamar lainnya.

Poin-poin penting dari video Marta Puerto, antara lain:

  • Kemampuan Berbahasa

    Marta menunjukkan kemampuannya berbicara dalam 6 bahasa termasuk bahasa Inggris dengan lancar.

  • Pengarahan Cerdas

    Marta dengan cerdas mengarahkan para perekrut ke situs webnya, yang berisi resume lengkap tentang dirinya.

  • Kreativitas dan Inovasi

    Marta menunjukkan keahliannya dalam menggunakan platform digital untuk memasarkan dirinya sendiri dengan video yang kreatif dan inovatif.

Video ini menjadi viral dan telah disukai lebih dari 140.000 kali, sehingga menarik perhatian banyak orang, termasuk ratusan perusahaan yang ingin merekrutnya. Keberhasilan Marta menunjukkan bahwa dengan strategi yang tepat dan keberanian dalam memasarkan dirinya sendiri membuka peluang baru dalam karir.

Previous
Previous

Gen Z Lebih Memilih Dialog daripada Konfrontasi

Next
Next

Gen Z Memilih Konser Musik Sebagai Pengalaman Live Terbaik!