Art Jakarta 2023 Pindah ke JIEexpo Kemayoran

Art Jakarta, sebuah perhelatan seni yang selalu dinantikan, akan digelar pada tanggal 17 hingga 19 November 2023 di JIEexpo Kemayoran, Jakarta. Acara seni ini sebelumnya direncanakan di Jakarta Convention Center (JCC), namun karena renovasi yang dilakukan untuk persiapan KTT ASEAN ke-43, Art Jakarta harus dipindahkan lokasinya.

Art Jakarta 2023 memiliki banyak segmen yang menarik untuk diikuti, seperti Art Jakarta Gallery yang akan menampilkan 70 galeri, termasuk galeri dari luar negeri dan galeri baru yang belum pernah muncul sebelumnya. Ada juga Art Jakarta Spot yang merupakan platform presentasi instalasi seni yang dapat menarik perhatian kalian.

Selain itu, ada AJX, sebuah kolaborasi antara Art Jakarta dengan institusi atau perusahaan swasta untuk memperlihatkan koleksinya di Art Jakarta kepada lebih banyak orang. Segmen AJ1 juga akan hadir dengan pameran tunggalnya yang dikuratori oleh galeri internasional.

Art Jakarta Scene merupakan segmen untuk kolektif seniman dan kelompok nirlaba yang berbasis di luar Jakarta untuk menggalang dana sesuai dengan misi yang ingin mereka capai masing-masing.

Tidak ketinggalan dengan perkembangan teknologi, Art Jakarta juga menampilkan Art Jakarta NFT yang dipersembahkan untuk seni dan komunitas NFT. Tujuannya adalah agar NFT dan kolektor konvensional bisa berinteraksi dan berkumpul bersama.

Kemudian yang terakhir, Art Jakarta Talks, pada segmen ini kalian dapat mendengarkan para pakar, pengamat, seniman, kolektor, dan kurator yang akan saling berdialog untuk membagikan pengalaman dan pengetahuannya bersama dengan audiens.

Meskipun ada perubahan tanggal dan lokasi, Art Jakarta tetap berkomitmen untuk menjadi event seni terkuat di Asia Tenggara. Dengan periode persiapan yang lebih panjang membuat Art Jakarta dapat menambahkan berbagai segmen ke dalam programnya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek website resmi Art Jakarta di www.artjakarta.com

Previous
Previous

Siap Hadapi Post-Holiday Syndrome?

Next
Next

Tahun Ke-3 USS YARD SALE, Kembali Suguhkan Diskon Besar-besaran