5 Alasan Kenapa Harus Nonton Film Gampang Cuan!

Film garapan Rahabi Mandra, Gampang Cuan, hadir membawa isu finansial yang relate banget buat generasi sandwich karena mengangkat permasalahan keuangan yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Selain relateable, ini 5 alasan kenapa Gampang Cuan harus masuk daftar tontonmu bulan ini!

  • Bertemakan Keuangan

Film Gampang Cuan ini ngasih liat tentang rintangan finansial yang dialamin banyak orang. Mulai dari ketidakpastian pekerjaan, terjebak pinjaman, namun harus tetap bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Film berbalut komedi ini juga menyisipkan insight tentang keuangan, lho.

  • Terinspirasi Dari Fenomena Crazy Rich

Rahabi Mandra terinspirasi dari fenomena para Crazy Rich. Kehadiran Crazy Rich sering memotivasi masyarakat untuk bisa sukses dan naik kelas, namun dalam aplikasinya masyarakat tidak memahami prosesnya bahkan cenderung ingin hal-hal yang mudah dan cepat saja.

  • Memotretkan Kisah Sandwich Gen

Gampang Cuan menceritakan tentang Sultan (Vino G. Bastian) anak rantau dari Sukabumi yang harus jungkir balik mencari dana untuk keperluan darurat keluarganya, mulai dari bayar hutang sang ayah sampai membiayai pendidikan adik bungsunya.

Sandwich gen pasti bisa relate banget sama kondisi ini. Di tengah kondisi kehidupan yang nggak pasti, tapi harus tetap bisa memenuhi kebutuhan keluarga.

  • Jajaran Pemain yang Menarik

“Formula ensemble cast yang unik dan out of the box. Anya Geraldine yang menunjukkan kemampuan olah perannya di luar persona yang biasa dimainkan, Vino G. Bastian, aktor jenius yang kali ini menampilkan kualitas komedi yang luar biasa, dan Meriam Bellina yang biasa dikenal antagonis, kali ini akan membuat penonton terkejut dengan sisi dramatisnya," tutur Rahabi Mandra, sutradara Gampang Cuan.

  • Hiburan Ditengah Sumpeknya Kerjaan

Akhir tahun makin banyak kerjaan gini emang cocoknya nonton film yang menghibur. Gampang Cuan bisa jadi film pilihan kamu! Film ini seru, lucu namun disaat yang bersamaan.

Yuk ajak keluarga dan teman-teman untuk nonton film Gampang Cuan tayang di bioskop mulai hari ini 16 November 2023, jangan sampai terlewat ya! 💸

Previous
Previous

Rayakan Perjalanan Self-Worth: JPAC Gandeng Seniman Lokal untuk Teater Musikal “Legally Blonde”

Next
Next

Kolaborasi ADGI dan XR Indonesia: Hadirkan Instalasi Seni Bertema Krisis Iklim