Tiga Hari Penuh Inspirasi Bersama Indonesian Women’s Forum 2021

Geometry-IWF-01.jpg

Indonesian Women’s Forum (IWF) kembali hadir di tahun 2021 ini dalam rangka mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk saling menginspirasi, mengembangkan keterampilan, serta bersenang-senang bersama dalam rangkaian acara konferensi dan kelas yang ditujukan untuk mengembangkan potensi, keterampilan, dan juga jaringan perempuan professional di Indonesia. 

Acara yang diselenggarakan oleh salah satu platform Prana Group, yaitu Femina, akan diadakan secara virtual dan mengusung tema A Whole New World, Connect & Collaborate as Women Leader. Tema tersebut akan memaparkan tentang perasaan dan pola pikir positif manusia di masa depan, terutama setelah pandemi berakhir. Selain itu, IWF 2021 juga akan memberikan informasi guna mempersiapkan segala tantangan melalui pengetahuan dan keterampilan yang tentunya harus dipelajari serta dipahami oleh wanita modern saat ini.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, IWF 2021 akan diadakan selama tiga hari, mulai dari 27 September sampai 29 September 2021. Dalam satu hari, acara terdiri atas satu konferensi dan MasterClass yang memiliki tema menarik di setiap sesinya. 

Hari pertama acara dibuka dengan konferensi yang membawa tema “The Future of Workplace”, di mana IWF 2021 menghadirkan Ida Fauziyah, Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, sebagai pembicara istimewa pada kesempatan tersebut. Sementara itu di hari kedua, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno berkesempatan mengisi salah satu sesi yang bertajuk “100% Indonesia”.

I Gusti Ayu Sri Bintang Darmawati, S.E, M.Si, selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pun akan mengisi konferensi Women in Fast Changing Society yang berlangsung di hari terakhir, dan selain itu, masih banyak lagi pembicara lain yang hadir di acara IWF 2021 kali ini. Di antaranya adalah Dr. Avilian SE, MSi, Alya Dimitri, Chef Kim Pangestu, Abdul Latief, dan lain sebagainya.

Informasi lebih lengkap terkait acara ini, dapat dilihat pada website serta akun sosial media Indonesian Women’s Forum 2021.

Previous
Previous

Memberi Hidup Kembali Melalui Pakaian

Next
Next

Bergaya Ala Cottagecore Dengan Koleksi HijabChic x Thatal Jundiah