Sensasi K-Pop dan K-Drama: Menikmati Kuliner Korea di Hot Oppa

Photo source: Hot Oppa

Dalam beberapa tahun terakhir, budaya Korea Selatan telah merambah ke Indonesia dengan pesat, dimulai dari musik, serial drama, film, dan kini bahkan dalam urusan kuliner. Melihat popularitas yang terus meningkat, Haus! memiliki sebuah inovasi yang menarik dengan menghadirkan sub-brand mie pedas Korea “Hot Oppa” 

Hot Oppa by Haus! menghadirkan berbagai kategori menu pilihan, mulai dari Fried Noodles, Noodle Soup, Topokki, Boiled dan Fried Side Dish, serta aneka Dimsum. Bagi para pecinta keju, kalian bisa coba rangkaian Cheese Series yang ditawarkan di Hot Oppa dengan harga yang sangat terjangkau. 

Hot Oppa memiliki beberapa menu andalan yang harus kamu coba nih saat berkunjung, diantaranya Bone Marrow Ramyeon yaitu mie rebus Korea rasa kaldu sumsum tulang sapi, Black Garlic Ramyeon yang autentik dengan rasa kaldu bawang hitam, dan bagi penggemar ayam rempah bisa cicipi Chicken Fried Ramyeon. Semua varian ini bisa disesuaikan dengan tingkat kepedasan sesuai selera kamu lho!

Bukan hanya menyediakan menu khas Korea saja, disini kamu bisa membeli varian minuman HAUS! seperti Crunchy Series, Tamvan Series, Signature Series, Choco Series, Boba Series, Cheese Series, Tea Series, Coffee Series, Yakult Series, dan Hot Series. 

Dari segi konsep, Hot Oppa menawarkan ambience resto yang aesthetic dengan mengambil tema khas Korea yang dipenuhi lampu LED bertuliskan Hangul dan foto-foto artis Korea. Selain itu, kamu juga bisa menikmati lagu-lagu K-pop yang diputar dalam restoran ini

Soal harga, kamu jangan khawatir! di Hot Oppa menawarkan aneka menu khas Korea yang dibanderol dengan harga relatif terjangkau. Jadi tunggu apalagi? kamu bisa kunjungi Hot Oppa di salah satu dari 32 cabang, di area Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung, dan Sukabumi. 

Previous
Previous

Situationship dan Percakapan-Percakapan Yang Terjadi di Kursi Belakang

Next
Next

Bikin Presentasimu Jadi Menarik Biar Audiens Ngelirik!