Menjadi Angin Segar, Bobo Tokyo Hadir di Depok

Depok dengan segala keajaibannya menjadi nilai spesial tersendiri. Namun, diantara keajaiban yang kerap membuat khalayak tercengang, ada satu hal yang tak bisa dilewatkan. Ya, pusat perbelanjaan yang kian berkembang menjadi pemikat bagi jenama-jenama fesyen besar untuk menjejakkan kaki di Kota Depok.

Salah satunya adalah Bobo Tokyo, jenama fesyen yang menghadirkan multi-brand Jepang. Bobo Tokyo membawa angin segar melalui desainnya yang tak lekang oleh waktu, perhatian terhadap detail, dan pakaian berkualitas tinggi yang mencerminkan gaya khas merek-merek tersebut.

Bobo Tokyo membuka gerai baru di Margo City, Depok. Gerai baru Bobo Tokyo telah dibuka untuk pelanggan sejak 14 April 2023 lalu, menawarkan pengalaman berbelanja unik yang mewujudkan esensi sensibilitas orang Jepang.

Marketing Strategist Bobo Tokyo, Rayani Tresnahendarni, mengungkapkan audiens yang kebanyakan ibu dan anak, ditambah dengan pergeseran fesyen Jepang yang juga bisa digunakan sebagai modest wear membuat Depok menjadi lokasi yang cocok untuk membuka gerai Bobo Tokyo. Berbekal kemantapan Bobo Tokyo untuk ekspansi sejak awal tahun, gerai baru ini hanya membutuhkan waktu 2,5 bulan hingga resmi dibuka.

Gerai yang terletak di lantai 2 ini menampilkan desain modern dan elegan dengan garis-garis bersih dan mencerminkan estetika unik yang dimiliki Bobo Tokyo. Interior toko menggabungkan unsur budaya Jepang, menciptakan pengalaman berbelanja yang membawa pelanggan ke jalan-jalan ramai di Tokyo.

Ekspansi Bobo Tokyo di Indonesia menandakan awal baru bagi merek tersebut, dan perusahaan berencana untuk—tidak berhenti di Depok—namun juga membuka gerai-gerai baru di kota-kota lain di Tanah Air.

Previous
Previous

Pohon Hayat Nusantara karya Aulia Akbar Terpilih sebagai Logo Ibu Kota Nusantara

Next
Next

Localfest Hadir di 4 Kota, Dibuka dari Medan