Neobank LOCALFEST Padukan Festival Brand Lokal dan Pertunjukan Musik Bertema Urban

Kualitas brand lokal kita saat ini sudah semakin baik dan sudah lebih banyak diminati oleh publik. Untuk itu banyak event yang juga dibuat dengan tujuan untuk lebih mendukung dan memperkenalkan brand asal Indonesia pada audiens yang lebih luas. Salah satu event yang memiliki semangat ini adalah LOCALFEST. Setelah sempat dihelat secara daring, tahun ini LOCALFEST ikut meramaikan event offline di bulan September yang kali ini digelar di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta. 

“LOCALFEST hadir kembali dengan nuansa dan visi yang lebih besar, dimana kita sebagai platform yang akan menghimpun banyak brand lokal bukan saja berpusat lagi di Jabodetabek dan Bandung. Namun kita akan coba mulai menggandeng jenama asal Pulau Jawa bagian Tengah, Jawa Timur, Bali, dan nantinya ke pulau Sumatra dan Kalimantan.” jelas Adit Yara selaku Head of Marcomm LOCALFEST. 

Bekerjasama dengan Bank Neo Commerce, LOCALFEST hadir dengan konsep festival urban kreatif yang turut menghadirkan beragam brand lokal dari bidang fashion, kuliner, musik, hingga art. Ada banyak penawaran dan promo yang disediakan oleh Bank Neo Commerce, mulai dari potongan harga saat berbelanja hingga cashback pembelian tiket LOCALFEST. Akan ada booth dari Bank Neo Commerce yang juga bisa kamu kunjungi saat berbelanja di LOCALFEST 2022. 

Press conference LOCALFEST 2022

“Sebagai bank digital yang hadir #BuatSemua, salah satu fokus kamu adalah mendukung masyarakat untuk bersama-sama turut mengembangkan industri kreatif. Neobank LOCALFEST ini merupakan sebuah event positif yang dapat menjadi wadah bagi para penggiat industri kreatif. Saat ini, kehadiran BNC sebagai lembaga keuangan, tidak hanya memberikan neo experience untuk aktivitas perbankan saja, namun juga dalam hal neo lifestyle. Menjadi tetap relevan dan kekinian adalah kunci agar bank digital tetap eksisi dan dapat selalu hadir memberikan layanan keuangan digital yang terbaik, dan menjadi sponsor utama dalam gelaran event LOCALFEST tahun ini adalah salah satu langkah yang tepat,” ungkap Maritsen Darvita VP of Marketing, PT Bank Neo Commerce Tbk.

Ada lebih dari 120 brand yang ikut bergabung dalam event ini. Beberapa nama yang ikut bergabung adalah Niion, Urban Inc, Brodo, Thanks Insomnia, MOTE MOTE, Puka, Erigo, The Goods Dept, dan masih banyak brand lokal lain yang juga akan hadir. Selain itu, Grab Indonesia sebagai official superapp partner, juga ikut menyediakan area food bazaar juga tentu saja dengan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

Event Neobank LOCALFEST ini akan dilangsungkan mulai tanggal 9 hingga 11 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Untuk dapat ikut meramaikan event ini kamu hanya perlu membayar tiket seharga Rp35,000, dan hanya dapat dibeli secara online di Blibli hingga 11 September 2022. Informasi lengkap mengenai event LOCALFEST juga bisa kamu temukan melalui akun instagram @localfestid dan @bankneocommerce. 

Previous
Previous

POSU at Cloud 9 : Hadirkan Ragam Kolaborasi Brand Lokal

Next
Next

Tampilan Baru Store Fred Perry di Plaza Senayan