Hong Kong Chef’s Playbook, Kolaborasi Hong Kong Tourism Board dan Michelin Guide

Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan Michelin Guide merilis Hong Kong Chef’s Playbook, sebuah serial video yang menampilkan koki terkenal di Hong Kong seperti Vicky Lau, Shane Osborn, Vicky Cheng dan pemilik restoran The Chairman, Danny Yip.

Serial video Hong Kong Chef’s Playbook akan tayang dalam empat babak. Dalam tiap babaknya, tiap koki akan mengunjungi beberapa tempat terbaik, menyuguhkan keragaman kuliner Hong Kong, membagikan rahasia mereka dalam mencari produk lokal terbaik, tip dan trik memasak, ditambah dengan keindahan kota seperti Yau Ma Tei, Wong Tai Sin, Tai O dan Pasar Aberdeen.

Chef Vicky Lau visiting Gwo Lan with host, Debbie Wong.JPG

Pada 21 September kemarin, babak pertama bersama Vicky Lau sudah bisa disaksikan, lho! Chef Vicky berkeliling lingkungan Yau Ma Tei, yang termasuk dalam kampanye terbaru dari HKTB, dengan tujuan untuk meningkatkan minat pada aspek budaya asli lokal dari area Kowloon Barat.

Babak kedua bersama Shane Osborn mengunjungi Wong Tai Sin akan rilis pada 28 September. Babak ketiga akan menampilkan Vicky Cheng di Tai O, dan babak keempat dengan Danny Yip mengelilingi Aberdeen akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Setiap episode Hong Kong Chef’s Playbook akan dirilis setiap minggu di saluran media sosial Hong Kong Tourism Board dan Michelin Guide.



Previous
Previous

Sensasi Kesegaran Alami Produk Incense Stick by Lumié Lab

Next
Next

A More Mindful Era Rilis Koleksi Fall/Winter Terbaru