Exsport Keluarkan Produk Roller Heel Toe Guna Mendukung Komunitas Sepatu Roda

Exsport merupakan sebuah brand asal Bandung yang didirikan sejak tahun 1979 oleh Ronny Lukito. Pada awalnya, Exsport hanya memasarkan tas sekolah saja, namun saat ini Exsport sudah mulai menyasar pasar di gaya hidup yang mendukung anak perempuan untuk beraktivitas. Lahir di tahun 70’an bersamaan dengan boomingnya sepatu roda pada tahun tersebut. Meskipun tren ini sudah lama berlalu, nyatanya saat ini tren sepatu roda masih digemari, bahkan telah berkembang pesat dalam 2 tahun terakhir ini. 

Koleksi terbatas tas Export, Roller Heel Toe

Berkembangnya tren sepatu roda dalam 2 tahun terakhir ini, mengakibatkan munculnya keresahan dari komunitas sepatu roda di Jakarta yang sulit menemukan tas khusus selama beraktivitas sepatu roda. Mulai dari situlah Exsport akhirnya menciptakan tas khusus edisi terbatas yang diberikan nama Roller Heel Toe.

“Memasuki umur yang ke-43, Exsport ingin menjadi brand yang tetap gesit dalam merespon tren dan kebutuhan dari customer kami”, ucap Angel Lukito selaku manager Exsport yang saat ini mulai belajar olahraga sepatu roda.

Selama proses promosi produk Roller Heel Toe, Exsport melakukan kolaborasi oleh beberapa pihak yang menekuni aktivitas sepatu roda. Di antaranya adalah Jeane Ayu, salah satu pemain sepatu roda asal Jakarta yang bernaung di dalam komunitas Rad Supersonic. Jeane memberikan masukan terkait kebutuhan dan kendala para pemain sepatu roda dalam membawa barang-barangnya. 

Selain Jeane, Exsport juga berkolaborasi dengan SWB Bali, sebuah komunitas sepatu roda di Bali. Melalui kerja sama dengan SWB Bali, Exsport membuat video campaign Roller Heel Toe di beberapa lokasi di bali, salah satunya adalah tempat latihan sepatu roda yang selalu ramai dengan para pemain sepatu roda yaitu Amplitude.

Koleksi tas Export, Roller Heel Toe, dalam empat varian warna

Exsport berencana membuat event offline bertema Roller Disko dengan berkolaborasi bersama komunitas sepatu roda Bandung yaitu Roller Casper, serta beberapa lokal brand asal Bandung, di antaranya adalah Woodka. Dalam acara tersebut, Exsport akan mengundang pemain-pemain sepatu roda dari luar kota agar bisa berkumpul. Melalui event bertema Roller Disko, diharapkan bisa menyatukan para pemain sepatu roda antar kota yang ingin mencari komunitas untuk bermain bersama.

Tak hanya komunitas sepatu roda saja, kedepannya Exsport juga akan melakukan kolaborasi bersama komunitas lainnya untuk membuat tas sesuai kebutuhan mereka.

Tas sepatu roda Roller Heel Toe hanya diproduksi sebanyak 60 pcs yang terdiri dari 15 pcs untuk setiap warnanya. Warna yang tersedia adalah warna magenta, black, mint, dan purple. Koleksi produk Roller Heel Toe bisa didapatkan di gerai offline Flagship Exsport di Bandung dan juga gerai online di situs resmi Exsport di Tokopedia dan website www.export.id




Previous
Previous

Zipmex Hadirkan Crypto Bar Pertama di Indonesia

Next
Next

Geometry Selects: Rekomendasi Buku Untuk Mulai Hal Baru