Cicip Hidangan Manis Edisi Jakarta Dessert Week 2022

Dalam tajuk “Diversity”, Jakarta Dessert Week (JDW) kembali digelar mulai tanggal 28 November sampai dengan 11 Desember 2022. Sebanyak 60 merchant offline dan 80 merchant online yang ikut meramaikan JDW tahun ini.

Kembali dengan konsep restaurant-cafe hopping, JDW mengajak para penikmat kuliner untuk mencicip menu dessert dan pastry edisi terbatas spesial JDW sambil mengumpulkan stamp yang kemudian dikirim melalui drop box. Dari kumpulan stamp card, tentunya akan ada pemenang beruntung yang bisa mendapatkan hadiah berupa: standing mixer, food processor, dining vouchers dan luxury staycation.

Tak hanya diajak berkeliling Jakarta, JDW juga suguhkan “Live Dessert Demo” yang tayang secara langsung di Tokopedia Play bersama para chef dan pegiat pastry, serta dessert terbaik di Jakarta. Selain live session, ada pula sesi talkshow dan demo “Indonesian Chocolate as the Next Big Thing” bersama Tissa Aunilla & Irfan Helmi (Founder Pipiltin Cocoa), Chef Lulu Andini (Chef owner Lady Eve Patisserie), dan akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno.

Nah, kamu sudah bisa mulai jajan online melalui Tokopedia, nih! Informasi selengkapnya bisa kamu lihat di @jakartadessertweek.

Previous
Previous

Menutup Jogja-NETPAC Asian Film Festival ke-17 dengan Pengumuman Program Kompetisi

Next
Next

SAPTO DJOJOKARTIKO Rilis Koleksi Akhir Tahun