Alterrestrial: Acara Fashion Photography dan Art Exhibition untuk Model & Fotografer Indonesia

Pevent bersama Alter Models telah menyelenggarakan proyek Fashion Photography dan Art Exhibition bertajuk "Alterrestrial" pada 17 Maret 2022, bertempat di Arkadia Green Park Tower G. Alterrestrial merupakan acara rebranding model Pevent menjadi menjadi model Alter. Acara ini diselenggarakan dalam konsep pameran seni fotografi yang mengkombinasikan antara seni dan fashion. Alter Model pun berkolaborasi dengan fotografer fashion berbakat, Zulham Siregar, untuk menghidupkan acara ini.

“Alter” sendiri memiliki arti membuat atau menjadi berbeda dalam beberapa hal; mengubah. Terestrial berarti berhubungan dengan planet bumi dari bagian lain alam semesta. Alterrestrial adalah cara kami untuk mewujudkan alam semesta, khususnya Bumi, yang kita tinggali. 

Selain pameran seni, Alterrestrial juga akan menampilkan instalasi seni dan peragaan busana yang berkolaborasi dengan lebih dari 16 perancang busana berbakat. Peragaan busana ini akan menampilkan para Alter Model di runway dengan mengenakan koleksi Ernesto Abram dan desainer Indonesian Fashion Chambers.

Acara ini juga diisi dengan beberapa talkshow yaitu workshop fotografi yang dibawakan oleh Zulham Siregar sendiri dan Smart Fashion Workshop dengan pembicara fashion designer, dosen, penulis, Ichwan Toha,Sonia Fergina sebagai Puteri Indonesia 2018 dan Co-Founder Marj sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2018 dan Aktivis Lestari, Vania F. Herlambang. 

“Alterrestrial” bertujuan untuk mempertemukan para penggemar fashion dan seni di satu tempat, dan acara ini akan menginspirasi kolaborasi masa depan dalam industri fashion. Konsep acara yang menggabungkan fashion dan seni kontemporer dengan sentuhan alam, menjadi keunikan tersendiri.

Previous
Previous

Kolaborasi AneeSa dan Shoemaker Studio: Memories Live Session at Shoemaker Studios

Next
Next

Elephant Kind, Rilis Video Klip ‘Love As’ dan Umumkan EP Terbaru